Indonesian Social Village Project

 

 

 

 

ISVP “Indonesian Social Village Project” Pendaftaran Self Funded Masih di Buka

merupakan program yang dirancang sebagai sarana transfer inovasi untuk pengembangan diri melalui  pendekatan empaty sosial dan intensive learning.  Disini, kamu  berkesempatan untuk berjumpa dengan pemuda inovativ dari seluruh penjuru Indonesia yang memiliki visi dan misi membangun Indonesia dari masyarakat desa. ISVP bertujuan guna menumbuhkan social emotional, enterpreneurship mindshet, Critical thinkhing  untuk mencetak pemuda yang siap berkontribusi dan mampu meningkatkan kaspistas hidup dengan memberikan solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat desa. Selain itu, kamu dapat belajar dengan  dengan berbagi CEO START UP Social enterprise untuk mengembangkan soft skill diri. Siapkah kamu mengambil peran didalanya ?!

Dengan semangat volountarism kami mengajak seluruh pemuda-pemudi Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam membangun Indonesia.

Kamu Pemuda?

Persiapkan dirimu, jadilah pemuda yang siap berkontribusi.  

Mengenal dan membangun Indonesia dari beragam sudut perspektif inovasi dan karya nyata pemuda Indonesia

ISVP ” Sinergi muda Membangun Indonesia dari Desa”

Desa dalam perspektif Pemuda

Seberapa penting pengembangan desa, dan seberapa besar peran desa dalam menopang stabilitas ekonomi negara. 

Desa merupakan tempat tersulit untuk melakukan sebuah perubahan, dan pemudalah yang harus mengambil peran didalamnya

Industri 4.0

Saat ini kita dihadapkan dengan tantangan yang sangat besar, akan memberikan manfaat namun dapat menjadi bumerang. Apa itu? yaps, kemajuan teknologi dan globalisasi yang berkembang sangat pesat, salah satunya tantangan industri 4.0. Tentu saja untuk ikut serta bersaing didalamnya diperlukan pemuda yang kreatif, inovatif dan memiliki rasa sosial yang tinggi untuk membantu pengembangan desa. kamu pemuda? sudah siapkah menajdi bagian dari pemuda yang siap berkontribusi? m

Transfer inovasi
Transfer inovasi, kolaborasi, inspirasi, social networking, interconnection menjadi hal yang sangat penting untuk mengembangkan pola fikir dalam memcahkan masalah ataupun mengimplementasikan ide dalam perancangan sebuah project ataupun start up. Untuk itulah, sudah seharusnya pemuda meningkatkan interconnection guna mendapatkan gagasan gagasan baru

HASIL SELEKSI WAWANCARA

 

Selamat kami ucapkan kepada peserta yang dinyatakan lolos, selamat bergabung menjadi agent innovator desa dan daerah 3T. Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi terbaik kita untuk ikut serta mengembangkan masyarakat melalui potensi lokal daerah. Karena kita Generasi muda Indonesia.

Sinergi Muda, Membangun Indonesia dari Desa. Salam Hangat kami dari tapal Batas NKRI

Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman ini, namun kami berharap semoga hal ini tidak mengurangi semangat muda rekan-rekan untuk berkolaborasi mengabdi bersama dan menjadi agent inovator yang sesungguhnya.

 

 Bentuk Kegiatan ISVP

Project Development

Interconnection and Colaboration Action

Workshop and Bootcamp

Enterpreneur Mindset

Greenmovement Activity

Traveling & visiting UMKM

Apa saja fasilitas yang didapat?

Penginapan
Konsumsi
SERTIFIKAT Awarding
T sHirt
SOCIAL CULTURE

Our Schedule Events & Activities

}

Day 1

Opening 

Sesi Inpirasi

 Project Development

 

}

Day 2

Green Movement Activity

Workshop

Enterpreneur Mindset

Design Thinkhing

}

Day 3

Interconnection and Colaboration Action

Project presentation

Kunjungan UMKM

}

Day 4

Travelling and Social Culture

Awarding session

ASK A QUESTIONS

5 + 11 =

IBX5A385E462CC8A